Friday 18th October 2024

Kapolsek Mandor Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Mandor-Tangkalnews.com- Kapolsek Mandor IPTU Yulianus Van Chanel. TK,S.I.P menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral yang diselenggarakan oleh Puskesmas Mandor di Aula Pertemuan Puskesmas Mandor, Pada Kamis Pagi (26/9/24).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Kepala BPJS Kabupaten Landak, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Landak, Camat Mandor, Danramil Mandor, Kepala Puskesmas Mandor, Kepala Desa Sekecamatan Mandor, Bidan Desa dan Kader Posyandu.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memaparkan kegiatan Puskesmas Mandor triwulan ketiga salah satunya mengenai pelayanan puskesmas mandor.

“Kegiatan ini sangat baik selain membahas tentang pelayanan puskesmas, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi forkopimcam kecamatan mandor,” terang Kaposlek.

Selain itu Kapolsek menjelaskan bahwa saat ini pihaknya juga berkerjasama dengan puskesmas mandor dalam rangka penurunan angka stunting khususnya di Kecamatan Mandor.

“Dengan kerjasama semua pihak kami berharap masyarakat khususnya di Kecamatan Mandor untuk lebih memperhatikan kesehatan untuk menuju desa ODF dalam rangka menurunkan angka stunting khususnya di kecamatan Mandor,” harapnya.

Penulis : Alx

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.