Friday 18th October 2024

Hasil Rapat Pleno KPU,Karolin-Erani No Urut 1,Heri Saman-Vinsensius No Urut 2.

Landak,Tangkalnews.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak mengadakan kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati di Aula Kantor Bupati Landak.Acara ini dihadiri oleh PJ Bupati Landak, Ketua KPU Landak Lisanto S.Pd, serta berbagai pejabat dan calon peserta pemilihan,

Dan selain itu juga nampak hadir Bawaslu kabupaten landak,Kapolres landak,Dandim landak,dr Karolin Margret Natasa MH (calon Bupati) dan Erani ST (calon wakil bupati),Heri Saman SH,MH (calon bupati) dan Vinsensius S.Sos, (calon wakil bupati),ketua DPR landak,kepala kejaksaan,ketua pengadilan,Danyon Armed 16/Komposit,Kadis komimfo, Kesbangpol,Kasatpol PP,Pemantau pemilu,Ikatan Wartawan Online (IWO),dan ketua PPK sekabupaten landak.

Hasil pengundian menetapkan pasangan nomor urut 1 adalah dr. Karolin Margret Natasa, SH, MH dan Erani ST, MT, sedangkan pasangan nomor urut 2 adalah Heri Saman, SH, MH dan Vinsensius S.Sos, M.MA.

Setelah penetapan nomor urut, kedua pasangan menerima salinan SK penetapan calon dari KPU. Acara diakhiri dengan deklarasi kampanye damai dan penandatanganan kesepakatan kampanye damai untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Landak 2024.

Menurut ketua KPU kabupaten landak Lisanto,S.Pd,Kegiatan ini menjadi langkah penting dalam mempersiapkan pemilihan yang akan datang, dengan harapan dapat berjalan lancar dan demokratis.

“hari ini tanggal 23/9/2024, KPU kabupaten landak menyelenggarakan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten landak.Dan hasilnya Pasangannya nomor urut 1 dr Karolin Margret Natasa SH,MH dan Erani ST,MT.Dan
Pasangannya nomor urut 2 Heri Saman SH dan Vinsensius S.Sos,M.MA,”kata Lisanto,S.Pd.

Penulis:Sumianto

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.