Thursday 19th September 2024

Kapolres Landak Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Desa Senakin.

Senakin.Tangkalnews.com-Bertempat di Gereja Santo Agustinus Dusun Senakin ilir Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, telah dilaksanakan kegiatan tatap muka.Rabu (18/9/2024).

Hadir dalam kegiatan diantaranya,AKBP Siswo Dwi Nugroho S.H,.S.I.K,Kapolsek Sengah Temila Iptu Zulianto,Kasi Propam Polres Landak Ipda Bernad, SH, MH,Kasat SPKT Polres Landak Ipda Yulius Kartono,Kepala Puskesmas Senakin dr. Feli Novela,Kepala Desa Senakin Marius, S.Sos,Kepala Desa Andeng Mustopo,Kepala Desa Gombang Suhartono,Ketua dan Anggota BPD,Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda, Adat dan Ormas.

Kegiatan ini dilaksanakan perihal perkenalan diri dan silaturahmi Kapolres Landak serta membahas gangguan kamtibmas dan pencegahan permasalahan yang terjadi.

Dalam sambutannya,Kapolres landak AKBP Siswo Dwi Nugroho S.H,.S.I.K,mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat senakin hadir pada hari ini,dan dia juga merasa bersyukur dimana masyarakat telah membantu tugas Kepolisian serta partisipasi menjaga Kamtibmas.

Dan Kapolres landak juga menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pilkada tahun 2024.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah. Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, terutama di masa-masa krusial seperti menjelang Pilkada,” ujar Kapolres landak ini.

Di tempat yang sama,Pastor Kuasi Paroki Senakin menyampaikan, bahwa pihaknya menyambung positif kegiatan dari polres landak ini,dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pihak Pimpinan Polri di Kabupaten Landak yang telah hadir di Kuasi Paroki.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.