Thursday 19th September 2024

Kanit Lantas Sosialisasi Kenalpot Brong di SMA Santo Benediktus

Sengah temila,Tangkalnews.com-Satlantas Polsek Sengah temila Bripka Stepanus Benni melaksanakan sosialisasi kenalpot racing di SMA Benediktus pahauman,hadir dalam kegiatan tersebut Anggota bhabinkamtibmas Bripka Deswi Candra,Kepala sekolah SMA Santo Benediktus pahauman Maman S.Ag.Rabu (18/9/2024).

Menurut Kapolsek Sengah temila iptu Zulianto,melalui Bripka Stepanus Benni dalam pengarahannya,ia mengatakan pihak kepolisian terkait prosedur keselamatan berkendara yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia.

Dan Bripka Stepanus Benni,juga menyampaikan beberapa prosedur keselamatan berkendara yang harus di patuhi oleh seluruh siswa/ siswi SMA Santo Benediktus pahauman terutama terkait permasalahan knalpot brong yang saat ini banyak di salah gunakan oleh beberapa kalangan.

“Knalpot brong atau racing sangat di larang dan buat masyarakat bising saat mendengar bunyi kenalpot Brong ini,”kata Bripka Stepanus Benni.

Pihak kepolisian juga menyampaikan bahwa knalpot brong ini menjadi salah satu sumber kebisingan yang telah mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar serta keselamatan penggunaa jalan tersebut.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.