Friday 20th September 2024

Cipta Kondisi,Polsek Mandor Silaturahmi Dengan Kepala Desa Kerohok.

Mandor,Tangkalnews.com-Telah di laksanakan kegiatan Silahturahmi dalam rangka Coolling system dan cipta kondisi di Wilayah hukum Polsek Mandor menjelang Pilkada tahun 2024 dengan kades Kerohok.Jumat (13/9/2024).

Kegiatan coolling system dan cipta kondisi dilaksanakan dengan ASN, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, toloh pemuda beserta anggota panwaslucam Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan dilaksanakan oleh Kapolsek mandor IPTU Yulianus Van Chanel. TK, S.I.P dan Kanit Binmas Polsek Mandor bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mandor terhadap Kepala desa Kerohok Helena tri wahyuni, S.pd dan anggota PPS desa Sumsum Agato dan Aldi.

“Dalam giat silahtutami ini kami menyampaikan beberapa hal sebagai berikut,Menjelang pilkada tahun 2024,kami mengajak untuk menjaga kamtibmas wilayah kecamatan mandor tetap kondusif.Dan memberikan himbauan supaya tim pemenangan calon dan masyarakat agar menjaga dan membantu menciptakan situasi Aman, damai, sejuk dan kondusif jelang pilkada serentak tahun 2024.Mohon kerjasama dan bantuan untuk mau memberikan informasi potensi gangguan di tengah masyarakat dan secara bersama-sama untuk mengatasinya,”kata Iptu Yulianus van Chanel TK,S.I.P.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.