Friday 18th October 2024

Relawan Karolin dan Erani Adakan Konsolidasi di Menjalin.

Menjalin,Tangkalnews.com-Relawan dr,Karolin Margret Natasa dan Erani ST melakukan rapat konsolidasi, hadir dalam kegiatan tersebut berjumlah 300 relawan Karolin-Erani ( KREN) di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.Rabu, (24 Juli 2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Drs. Cornelis,MH, selaku anggota DPR RI dari PDIP, Dapil 1 Kalbar.

Cornelis mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih perwakilan DPRD Provinsi dan DPR RI, dari Partai Demokrat Indonesia Perjuangan.

Dan Cornelis juga mengatakan bahwa dirinya sudah pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Landak selama dua periode dan menjabat gubernur Kalimantan Barat selama dua periode. Selanjutnya menjabat sebagai DPR RI periode 2019-2024, dan terpilih kembali sebagai DPR RI masa jabatan 2024-2029.

Tokoh Dayak Kalimantan Barat ini mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah mempercayai dan memilihnya sebagai Bupati,Gubernur dan DPR RI.

“atas semua itu saya ucapkan terima kasih.Yang hebat adalah masyarakat.Tanpa masyarakat kami tidak ada apa-apanya,terima kasih untuk semuanya,” ucap Cornelis di hadapan tim relawan KREN.

Penulis: Sumianto.

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.