Friday 18th October 2024

Rumah Sakit Parindu Melaksanakan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan.

Parindu,Tangkalnews.com-Rumah Sakit parindu kecamatan tayan hulu kabupaten Sanggau,berkolaborasi dengan BPJS ketenagakerjaan.Rabu (15/5/2024).

BPJS Ketenagakerjaan adalah bentuk perlindungan sosial ekonomi bagi pekerja, dan manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh pekerja itu sendiri,tetapi juga oleh keluarganya.

Baca juga:Rumah Sakit Parindu Melaksanakan Survei Akreditasi Oleh LARSI.

Baca juga:Rumah Sakit Parindu di Tunjuk Rumah Sakit Rujukan DBD.

Baca juga:RS Parindu Adakan Baksos Bibir Sumbing Gratis.

Program ini dibentuk oleh pemerintah untuk memberikan perlindungan sosial ekonomi kepada pekerja melalui mekanisme asuransi sosial.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya,Ngatmi, A.Md.Kep, sebagai ketua panitia sekaligus PIC BPJS Ketenagakerjaan RS Parindu, yang di hadiri oleh Bapak Hasep Purwalid sebagai Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan cabang Pontianak, BPK Ade Putra Setiawan sebagai Manajer Kasus BPJS Ketenagakerjaan cabang Pontianak, serta dihadiri oleh BPK Syarifudin sebagai Kepala kantor BPJS ketenagakerjaan cabang Sanggau.

Baca juga:Antisipasi Rabies, Polsek Mempawah Hulu Dampingi Vaksinator DKP3 Kab Landak

Menurut dr Mislaini Matondang sebagai Dirut rumah sakit parindu,melalui Ngatmi A.Md.Kep selaku ketua panitia sekaligus PIC BPJS Ketenagakerjaan RS Parindu,ia mengatakan karyawan yang di Lingkungan perusahaan swasta di wajibkan di daftarkan di BPJS ketenagakerjaan.

“BPJS Ketenagakerjaan adalah bentuk perlindungan sosial ekonomi bagi pekerja, dan manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh pekerja itu sendiri, tetapi juga oleh keluarganya,”kata Ngatmi, A.Md.Kep.

Seperti yang di ketahui,BPJS Ketenagakerjaam memiliki beberapa manfaat yang bisa dinikmati secara langsung oleh setiap orang yang sudah menjadi peserta dari program jaminan kesehatan tersebut.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.