Friday 18th October 2024

Rampung Pleno PPK, Kapolsek Mempawah Hulu Kawal Sampai Pleno Tingkat Kabupaten.

Polsek Mempawah Hulu – Polres Landak,Tangkalnews.com-Dalam rangka menjaga dan mengamankan semua tahapan Pemilu sehingga berjalan aman,lancar dan kondusif Polres Landak kembali laksanakan Pengamanan Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilihan umum tahun 2024 ditingkat kabupaten Landak di aula besar DPRD Kabupaten Landak. Senin 4/3/2024

Seperti diketahui bersama berdasarkan surat edaran dari Ketua Komisi pemilihan umum Kabupaten Landak terkait jadwal rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kabupaten Landak di hari Senin tanggal 4 Maret 2024 adalah Kecamatan Mempawah Hulu, Meranti, Menjalin, Jelimpo dan Ngabang.

Terkait hal tersebut Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH tampak hadir dalam kegiatan pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kabupaten Landak.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH mengatakan bahwa kehadirannya dalam kegiatan Pleno tingkat Kabupaten berdasarkan petunjuk dan arahan pimpinan dalam hal ini Bapak Kapolres Landak, yang mana bahwa para Kapolsek diperintahkan untuk hadir mengawal dan dampingi PPK Kecamatan saat pleno di Kabupaten berdasarkan jadwal.

Lebih lanjut Kapolsek Mempawah Hulu menyampaikan rasa syukur yang mana saat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan perolehan suara oleh PPK Kecamatan Mempawah Hulu berjalan dengan aman dan lancar.

” Terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif mensukseskan jalannya pleno baik ditingkat PPK kecamatan Mempawah Hulu sampai pleno di KPU Landak sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar nya.

Penulis Humas Polsek.

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.